Melihat Gambar Kanker Payudara dan Mengetahui Bagaimana Cara Meningkatkan Kekencangan Payudara

Kebanyakan wanita payudara kehilangan kekencangan payudara mereka dengan usia, terutama wanita dada besar. Alasan dapat berkisar dari mewarisi karakteristik seperti elastisitas kulit dan payudara kepadatan (rasio lemak ringan berat kelenjar). Faktor-faktor lain untuk payudara kendur termasuk kehamilan jamak; menyusui, cepat berat badan, gravitasi dan umur.

Jaringan ikat yang mendukung payudara yang selalu di bawah konstan peregangan karena efek gravitasi pada berat payudara. Gambar Kanker Payudara. Pemberian Air Susu Ibu merupakan kontributor lain ke tetek kendur sebab ekspansi & kontraksi jaringan payudara selama bulan.

Wanita lain mungkin kendur karena kehilangan berat badan, genetika atau kehamilan jamak.
Seperti yang kita usia, kulit kita usia terlalu. Tidak mendukung hal-hal serta ketika kita masih muda, sebab ia telah kehilangan beberapa elastisitas. Semakin tua kita mendapatkan kurang elastis kulit kita menjadi. Kendur juga bisa disebabkan oleh kerusakan parsial jaringan kelenjar yang memproduksi kekencangan payudara serta beberapa peregangan Jaringan menghubungkan payudara otot mereka.

Kendur dini terjadi karena peregangan Cooper's ligamen yang membantu menangguhkan dan mendukung payudara. Hal ini dapat berlangsung setelah kehamilan dan berat badan. Awal payudara kendur dalam kaum wanita muda adalah perubahan dalam keseluruhan ukuran tetek setelah memiliki bayi. Payudara wanita umumnya menjadi lebih besar & membesar dengan susu dalam persiapan untuk menyusui. Setelah menyusui berakhir, payudara tidak dapat mengambil kembali.

Jika seseorang tidak mendapatkan cukup dukungan daripada bra, atau tidak mengenakan bra sama sekali, payudara bisa mulai melorot karena kurangnya dukungan. Hal ini terutama berlaku untuk berpayudara gede perempuan, serta perempuan yang dapat berpartisipasi dalam olahraga tanpa menggunakan bra olahraga yang tepat.

Alasan unik untuk payudara kendur adalah kurangnya hormon estrogen, yang terjadi pada menopause. Pengurangan estrogen mempengaruhi semua jaringan tubuh, termasuk jaringan tetek, dan mengakibatkan penurunan ukuran dan kepenuhan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar